Pages

Saturday, April 5, 2014

Jersey Grade Ori Chelsea 2014

Jersey Grade Ori | Adidas dan Chelsea FC hari ini meluncurkan jersey tandang terbaru untuk musim 2013/14 mendatang. Setelah peluncuran jersey kandang terbaru yang sangat sukses lewat kampanye inovatif "Warnanya biru, lalu apa lagi", adidas kembali meluncurkan seragam yang bagus yang akan dikenakan di pertandingan-pertandingan tandang tertentu di sepanjang musim 2013/14.

Desain baru ini menggunakan warna putih sebagai warna utama, untuk keenam kalinya jersey tandang Chelsea menggunakan skema warna seperti ini. Strip di dada merupakan sebuah penghormatan bagi jersey putih dengan garis biru dan merah yang ikonik di era 1960an. Penggunaan warna merah juga menjadi yang pertama kalinya sejak jersey kandang musim 2010/11. Seragam terbaru ini sudah bisa dipesan sekarang dan akan mulai dijual secara umum pada 4 Juli 2013.

Teknologi

Jersey putih yang tradisional ini menggunakan teknologi adidas terbaru untuk memastikan bahwa seragam ini bisa membuat para pemain mengeluarkan kemampuan maksimal mereka di atas lapangan. Climacool - Teknologi adidas ClimaCool™ memberikan kontrol panas dan kelembapan material seragam, channel-channel ventilasi dan kain 3D meningkatkan aliran udara ke kulit di titik-titik kunci panas tubuh.

jersey grade ori, jersey chelsea

Seragam terbaru ini diluncurkan dengan kampanye yang baru dan menarik, ‘Forever Blue’, dengan sebuah video di mana lima pemain Chelsea ditangkap dalam momen favorit mereka di Chelsea dan diabadikan dalam bentuk patung yang unik. Dinarasikan oleh Jose Mourinho, video ini mereferensikan gol-gol, penyelamatan, dan selebrasi ikonik yang akan terus diingat. Termasuk di dalamnya adalah penyelamatan penalti Petr Cech dari eksekusi Bastian Schweinsteiger yang membuat kami meraih kesuksesan pertama di Liga Champions pada 2012, Fernando Torres saat membuka gol ke gawang Benfica di final Europa League musim lalu, gol tendangan voli Gary Cahill, gol indah Oscar ke gawang Juventus, dan yang terbaru, hat-trick Eden Hazard ke gawang Newcaste di Premier League.

Kampanye ini, yang mengikuti penggambaran kampanye yang sukses tahun lalu, "It's Blue. What else matters?", menggambarkan para pemain keluar dari patung mereka untuk memperlihatkan seragam baru untuk musim 2014/15, dan siap untuk menciptakan banyak momen bagus lainnya yang akan Forever Blue.

Jersey baru ini didesain menggunakan engineered fabric yang menunjukkan warna biru yang kontras di panel depan, termasuk desain garis dua warna, dan menggunakan teknologi premium adidas terbaru seperti bahan yang unggul dalam membantu sirkulasi udara – ClimaCool. Desain ini mengambil inspirasi dari seragam klub di akhir 1980an dan awal 1990an.

Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay, mengatakan, "Kami sangat bangga sekali lagi bekerja sama dengan adidas untuk memberikan kampanye yang begitu menonjol untuk meluncurkan seragam kandang terbaru kami untuk musim 2014/15. Tema kreatif “Forever Blue” dan menangkap momen-momen yang sangat dikenang yang akan terus hidup dalam pikiran para pemain dan fans kami adalah cara yang hebat untuk membuat seragam baru ini menjadi hidup."

Petr Cech menambahkan, "Semua pemain begitu senang bisa terlibat dalam kampanye ini dan ide menjadi “Forever Blue” adalah sesuatu yang bisa terkait dengan semua orang di klub ini, karena kami semua memiliki kenangan unik kami sendiri dari karir kami. Saya tahu bahwa momen saya di final Liga Champions akan terus saya simpan selamanya dan saya begitu bersemangat melihat bahwa patung saya akan membantu saya berbagi momen itu dengan fans."

Warna biru tentunya mendominasi seragam kandang baru Chelsea musim depan. Jersey baru The Blues menggunakan teknologi engineered fabric, dengan menunjukkan warna biru yang kontras di panel depan.

Termasuk desain garis dua warna, sebagai ciri khas dari teknologi premium Adidas, dibalut dengan bahan unggulan yang dapat menciptakan sirkulasi udara – ClimaCool. Desain ini terinspirasi dari seragam klub di akhir 1980-an dan awal 1990-an.

"Kami sangat bangga bekerja sama dengan Adidas, untuk seragam kandang terbaru kami musim 2014/15,” ujar Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay.

“Tema kreatif untuk seragam baru ini adalah ‘Forever Blue’, dengan menayangkan ulang momen-momen penting yang ada dalam pikiran para pemain dan fans kami,” ucap ia menambahkan.

Manajemen Chelsea sekaligus merilis video untuk mengenalkan jersey, musim depan. Video yang dinarasikan langsung oleh Jose Mourinho, mereferensikan gol-gol, penyelamatan, dan selebrasi bersejarah.

Antara lain, penyelamatan penalti Petr Cech dari eksekusi Bastian Schweinsteiger yang membuat Chelsea meraih piala pertama di Liga Champions musim 2012. Juga ada aksi Fernando Torres saat membuka gol ke gawang Benfica di final Europa League musim lalu.

"Saya tahu bahwa momen saya di final Liga Champions 2012 akan terus saya ingat selamanya. Karena kami memiliki kenangan unik sendiri selama berkarir,” ucap kiper Petr Cech

Bagi teman-teman yang ingin memiliki Jersey grade Ori team Chelsea terbaru bisa mengunjungi www.jerseygoals.com untuk mendapatkan kaos jersey team kesayangan anda. Bagi anda yang berada di Kota Bogor anda bisa langsung datang ek counter kami di BOGOR TRADE MALL (BTM), Lt LG Blok A1 No. 20, Bogor Lt 3 Blok A3 No 5 & BOGOR PLAZA Lt 1 Blok B No, 27 Bogor. Jadi bagi anda yang mencari Jual Jersey Bogor sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencarinya.


Jika anda mencari informasi tentang ebook belajar seo terbaik, bisa membaca artikel sebelumnya...

No comments:

Post a Comment