Pages

Monday, March 31, 2014

Belajar Optimasi Dengan Ebook SEO

Ebook Belajar SEO | Teringat perjalanan belajar SEO dahulu, mencoba mencari mentor dan ebook tutorial dengan berkeliling Google. Mulai dari Ebook Lokal sampai Ebook Luar negeri, dari yang penjelasannya sederhan dan mudah dimengerti sampai yang penjelasannya Technical dan sulit difahami. Tidak mudah mendapatkan materi tutorial belajar SEO yang mudah difahami dengan baik dan memberikan hasil yang efektif, apa yang saya kuasai sekarng juga merupakan hasil kombinasi dari banyak tutorial yang didapatkan dengan melalui proses trial and error.

ebook belajar seo

Tidak mudah bagi saya pada saat pertama terjun belajar SEO, untuk mendapatkan Pelajaran yang baik saya harus ikut kelas Private / Workshop yang biayanya cukup mahal saat itu dan boleh dibilang belum terjangkau oleh saya, sehingga solusinya saya mencari-cari materi gratis melalui ebook belajar seo yang ada di internet. Permasalahan ekmbali didapatkan ketika masing-masing penulis ternyata memiliki metode yang tidak sama dan bisa dibilang unik satu sama lain, meskipun konsep dasarnya sama tetapi masing-masing emmiliki resep sendiri untuk emmeprkuat metodenya. Hal ini menjadi kendla bagi pemula seperti saya saat itu karena malah menjadi bingung untuk mempelajari metode mana yang paling baik dan efektif.


Dengan banyaknya pilihan materi dari Ebook Belajar SEO maka saya akhirnya mengalami proses belajar yang lama untuk mencoba satu persatu materi dan mencari mana yang terbaik dan mengkombinasikan beberapa teknik yang dianggap paling efektif. Proses seleksi juga dilakukan untuk memilih metode yang tidak lekang oleh perubahan algoritma mesin pencari.

Hasil akhir dari proses belajar ini akhirnya dijadikan metode optimasi yang selama ini dipergunakan dalam melakukan pekerjaan optimasi terhadap website milik klien dan juga sebagai materi dalam private SEO yang saya berikan. dan untuk memenuhi keinginan para rekan yang ingin belajar mandiri maka materi ini juga dibukukan dalam sebuah ebook belajar seo yang bisa didapatkan di http://ebook.kangtatang.com 

Dengan belajar secara tekun, aktif dan sistematis maka anda bisa menguasai pengetahuan tentang SEO da;am waktu singkat tanpa harus mengalami proses panjang seperti yang saya alami.

Salam

Kang Tatang



Bagi yang mencari informasi seputar Service brankas murah bisa membaca artikel sebelumnya...

No comments:

Post a Comment