Pages

Friday, November 1, 2013

Musik – Musik Dalam Esq Training

Dalam acara Esq Training, anda akan di suguhkan dengan musik instrument dan lagu – lagu yang menyentuh hati anda. Sehingga saat training tersebut, anda akan merasa jika hati anda lebih tenag dari sebelumnya. Saat mendengarkan  Musik Instrumen yang serasa tenang dan menghanyutkan , ada beberapa judul dari Musik Instrumen yang biasa digunakan dalam acara esq training tersebut, hal ini di karenakan musik instrument tersebut dapat  memancing Otak  seseorang menuju gelombang alpha.

esq training


Berikut beberapa lagu dan instrument musik yang di gunakan untuk esq training:

  1. Kitaro adalah salah satu band yang memiliki beberapa musik instrument seperti Caravansary, Genre Forest New ,Kaiso , Koi, Matsuri New , Orochi , Sarasvati, Silk Road dan Sozo.
  2. Depapepe  memiliki beberapa musik yang sering di putar pada esq training seperti Aishu Violet ,  Ame Agari,  Beautiful wind ,Harvest, Hello, Ii hi Dattano, Kitto Mata Itsuka, Koimizu, One ,Pride New ,Ready Go, Rosy , Sailing, Sanpomichi , Start, Time New , Wake Up  dan Wedding Belt .
  3. Yanni adalah seorang penyanyi yang memiliki beberapa lagu andalan seperti Adagio C Minor, Before I Go, Enchanment New, Felitsa , First Touch ,  In The Mirror New, Santorini dan To Take Hold .
  4. Yiruma dengan lagu After The Day ,  Because I Love You , Before Stars Sleeping, Kiss The Rain, Love Me, My memory and only You New
  5. Soundtrack dari lagu- lagu luar negeri dan dalam negeri , misalnya Ayat-Ayat Cinta OST - Thalagi , Chunyang Ost Digimon 1, Grief and sorrow Ost Naruto,  Inuyasha Ost , Ip Man 2 Ketika Cinta Bertasbih, Kokyo , Fairy Tails, Letter From Noura, My memory , Winter Sonata, Nice Play, City Hunter, Romance , Romeo and Juliet, Sadness and Sorrow, Secret Garden , song from the secret Garden , Spirit of Cimmarom, Spirit of Soul New, Sponge Bob Squartpant, Titania no Yoroi, Fairy Tails New  dan Yugi oh.
Lagu – lagu tersebut dapat anda temukan dengan cara membeli CD/DVDnya. Dengan begitu, anda akan menikmati lagu – lagu tersebut dengan mendengarkannya, sebab ketika anda mendengar lagu – lagu tersebut hati anda akan terasa tenang dan nyaman. Di samping itu, lagu – lagu ini umum untuk di dengarkan, mulai dari dewasa hingga anak – anak untuk esq training.   
  

Bagi anda yang mencari informasi tentang Konsultan SEO bsia membaca artikel sebelumnya.

1 comment:

  1. akhirnya dapet juga list musik2 di training ESQ Ary Ginanjar :D trims Gan... ^_^

    ReplyDelete