Pages

Sunday, July 14, 2013

Konsultan SEO Indonesia

Konsultan SEO Indonesia | seringkali kita menemukan istilah ini jika sedang berseluncur di Internet, terkadang kita kemudian bertanya-tanya apa sih konsultan SEO itu? seperti apa pekerjaannya? bagaimana memilih konsultan SEO? dan dimana bisa menyewa jasa Konsultan SEO?. sebelumnya kita mungkin perlu mengetahui sediki tentang SEO itu sendiri. Jika kita baca di Wikipedia : Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. 




Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

konsultan seo indonesia


Dari penjelasan diatas kita bisa ambilkesimpulan bahwa Konsultan SEO itu merupakan seorang konsultan yang akan memberikan solusi terhadap strategi optimasi SEO. Dia akan memberikan nasihat seputar cara, teknik dan strategi apa yang harus dilakukan oleh seseorang agar situsnya bisateroptimasi dengan baik untuk kata kunci yang ditargetkan. Seorang Konsultan SEO juga biasanya merangkap dengan memberikan jasa dalam melakukan optimasi SEO, jadi tidak hanya dari sisi memberikan petunjuk saja.

Untuk memilih Konsultan SEO yang tepat anda bisa mendapatkannya berdasarkan refferensi dari rekan anda atau berdasarkan informasi yang anda dapatkan dari internet itu sendiri, anda tinggal keikan kata kunci pencarian Konsultan SEO dan memilih dari sepuluh hasil pertama yang diberikan oleh google. Selanjutnya anda tinggal mengkonsultasikan kebutuhan anda dan biarkan si knsultan membantu memberikan solusi untuk anda.

Bagi anda yang kebetulan memiliki bisnis yang memang dipromosikan secara online atau memang seluruhnya beroperasi secara online dan membutuhkan Jasa SEO atau konsultasi SEO bisa menghubungi kami melalui email di kang.tatang@yahoo.co.id.

Salam
Kang Tatang


Informasi mengenai Modifikasi Mobil Terbaik bisa anda ikuti di artikel sebelumnya ...

No comments:

Post a Comment