Pages

Saturday, January 26, 2013

Bar di Kemang | Lio Gallery

Lio Gallery - Bar di Kemang | Sebagai seorang Eksekutif anda tentunya dihadapkan dengan rutinitas kerja yang super berat dan cukup memakan energi serta waktu anda sehingga anda membutuhkan refreshing untuk menyegarkan kembali semangat kerja serta mood anda. ada banyak cara untuk refreshing, salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat kuliner untuk menyantap makanan bercita rasa atau nongkrong di Cafe atau Bar sambil menikmati minuman kesukaan anda.

Ada banyak Bar, Bistro atau Lounge di Kota Jakarta, tetapi tidak semuanya bisa anda kunjungi ketika anda membutuhkannya ini dikarenakan kondisi jalan di Jakarta yang sering macet sehingga menghambat aktifitas anda. Jika Lokasi anda kebetulan berada di Jalan Kemang Timur Raya atau sekitarnya anda bisa mengunjungi Lio Gallery Bistro, Bar and Lounge untuk menikmati suasana nyaman menyantap makanan atau minuman favorit anda.

Bar di Kemang -Lio Gallery
Lio Gallery
Suasana yang hangat dan nyaman dipastikan akan membantu anda untuk lebih santai dan rileks sehingga bisa sejenak melupakan rutinitas kerja yang padat dan membuat jenuh. Anda bisa berkumpul bersama rekan, sahabat atau keluarga bahkan mungkin menjamu rekan bisnis anda sehingga potensi untuk deal Project bisa lebih besar tercapai.

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi mencari Bar di Kemang atau Bistro atau restoran, cukup datang ke Lio Gallery yang terletak di Jlan Kemang Timur Raya No. 50 dan nikmati suasana yang bernuansa hangat dan nyaman dalam emnikmati masakan atau minuman favorit anda.


No comments:

Post a Comment