Pages

Sunday, December 30, 2012

Promosi Bisnis

Promosi bisnis | jika pada artikel sebelumnya kita membahas soal Private SEO, sekarang ktia akan berbicara mengenai SEO sebagai salah satu alat Promosi bisnis di Media Internet. Tujuan SEO dalam mempromosikan sebuah website agar bisa tampil di halaman pertama pada hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang dinginkan bisa juga diimplementasikan untuk mempromosikan bisnis kita, dengan mendapatkan posisi yang bagus dalam hasil pencarian ini juga berarti membuka kesempatan yang lebih besar dalam mendapatkan calon pelanggan yang potensial.

Contoh yang pertama adalah implementasi untuk web Company Profile perusahaan, dengan optimasi SEO yang baik maka  halaman website ktia bisa tampil pada posisi yang terbaik mengalahkan kompetitor kita yang memiliki informasi yang sama dengan yang kita tawarkan.

Contoh yang kedua, jika kita memiliki sebuah Web toko online maka halaman website kita bisa tampil pada posisi yang terbaik dan mudah ditemukan oleh calon pelanggan yang emmbutuhkan produk atau jasa kita.

Dari dua contoh diatas kita bisa mengambil kesimpulan betapa pentingnya sebuah promosi bisnis menggunakan metode optimasi SEO terhadap website bisnis milik kita. Dengan cara optimasi yang benar maka dapat kita harapkan halaman website kita bisa menjadi jembatan komunikasi antara calon pelanggan dengan kita.


No comments:

Post a Comment